Rabu, 09 Juni 2010

Sudah lima hari aku mengistirahatkan yang lama. Walau kadang masih di paksakan untuk kembali berfungsi, tetapi apa daya ia telah minta istirahat. Untuk sekedar di beri asupan listrik saja ia menolak. Not Charge. Balasnya saat ku paksakan menghubungkannya dengan charger yang tidak kalah sepuhnya. Ya itulah HP Nokia 3315 dan chargernya serta problematikanya. Setelah 642 hari melayaniku. Sekarang saat ia minta istirahat aku pun tidak ada daya untuk memaksanya. Selamat istirahat

Dan. SEBAGAI GANTINYA aku tugaskan Nokia C3 melayaniku untuk selanjutnya. HP yang terbeli karena desakan kebutuhan dan mumpung ada promo (lumayan lebih rendah dari harga pasaran, lumayan jauh lagi).

nah ini dia

Walau sempat kagok saat pertama kali pakai. Perlu lama belajar. Ini sudah lima hari juga masih ngraba-ngraba. Mohon maklum biasa pake HP dengan 16 tombol sekarang berganti langsung ada 48 tombol, itu berarti kan 3kali lipatnya. Ya semoga tidak lama penyesuaiannya.

Mengenai kelebihan dan kekurangannya aku kurang ngerti dengan barang gituan. Bukannya gagp teknologi tetapi memang ngga dong. Kelebihan yang aku tahu hanya satu, yaitu kebetulan belinya pas lagi promo jadi dapat harga di bawah harga pasaran. he he eh

Oke siapa yang mau ganti HP silakan silakan silakan. Sebelum kehabisan


1 komentar:

  1. hpne apik do, bas pengen ganti hp tapi eman2, laptope juga rung lunas.hehe

    BalasHapus