Kamis, 02 September 2010

aku juga mau curhattt ! ! ! ! ! ! !

ini cerita kemarin,

sore hari selesai mandi selesai sholat ashar ada SMS masuk "P'aji teng pundi? Buber yuh". ternyata SMS jawaban ajakan SMS yang kemarin. langsung nglongok ke pintu depan. dimana orangnya?, ternyata jauh diseberang jalan, dan yang unik naik sepeda ontel, di luar banyangan banget. oke, langsung sepeda ontel dimasukan ganti dengan sepeda motor. waktu tidak lama tinggal 6 menit lagi adzan maghrib. jalan pelan masih di deret jalan depan kantor, nengok satu waroeng rame banget, jalan kedepan bentar langsung nunjuk Es Klapa.

berhenti, langsung pesen dua es klapa gula merah. sempet kepikiran apa nanti bisa habis. cz ada ibu bapak dan anaknya hanya pesan satu untuk bertiga. ini satu cewe satu cowo pesen dua es klapa barti satu orang satu buah klapa bulat. selang tak lama adzan berkumandang tapi es klapa gula merah belum datang. baru setelah di tegur, om penjual langsung siksa itu klapa muda sedemikian rupa sehingga siap diminum.

sedooooott ,,ah hilang semua dahaga. alhamdulillah. sambil terus menghabiskan es klapa gula merah mulutnya tidak berhenti bercerita tentang para nominasi yang masuk di hatinya. langsung saja dalam hati ikut komat-kamit "ah teganya aku nda masuk nominasinya". langsung berusaha menata hati agar tidak pecah, hancur seperti nasib klapa muda didepanku.

lepas dari cerita nominasi, sekarang masuk ke para eliminated. para mantan yang tragis, dari delapan mantan yang ada baru kelar di ceritakan lima. semua nasibnya mirip. kalau tidak salah yang pertama hanya 1 minggu jalan, yang kedua 2 minggu jalan, yang ketiga 3 minggu jalan, yang keempat 3 hari jalan dan yang terakhir diceritakan hanya 1 hari jalan. semua bisa dianggap sangat tragis. mungkin yang tiga terakhir sama saja.

tapi walau begitu semua ceritanya sangat aku perhatikan, karena sebagai investasi hati. lumayan dapat informasi langsung dari orang yang perlu digali informasinya. menjadi lebih dekat itu harapannya. jika diijinkan untuk memohon aku akan mohon "ijinkan aku mengenalmu lebih dekat lagi dan sudikan dirimu mengenalku lebih dari sekarang". mungkin besok aku akan meminta hal itu. secepatnya

tapi kemarin juga sempat merasa tertampar pelak saat dia ngomong "kalo aku pacaran dengan seorang pria seumuran pasti tidak akan baik, karena jelas pasti prianya keteteran ngadepi aku." yahh aku ma dia beda bulan lahir tok.

inti dari sore di kedai es klapa muda gula merah kursi panjang tepi gang dengan mobil muatan klapa muda di badan gang, jalan sempit lalulalang motor penghuni gang adalah curhatan dari seorang wanita yang kita suka kita sayang kita cinta tentang orang-orang yang masuk dihatinya dan aku belum ada dalam hatinya. ada rasa sakit dalam hati [sedikit, karena aku tidak mau menyakitinya].

p'aji sedang nyari seseorang yang mau p'aji ajak ke hubungan yang lebih serius, p'aji sedang tidak nyari pacar untuk main-main, bukan fren-luv-ex tapi fren-luv-friendship,

apa ayu mau mengenal p'aji lebih dekat dari sekarang dan mengijinkan p'aji mengenal ayu lebih dekat lagi??

1 komentar:

  1. lha aq pgn cb dg satu hati, lha jarene. . . . Kudu bs memanage hati, pgn ky rani, esty, ben aq ra mencla mencle, blajar menerima resiko, isin wes tua malah pengecut bgt
    mksh y pak, tp tetep pgn curhate nang p'aji hehehe

    BalasHapus